Pelajari Sistem Remunerasi, Universitas Mulawarman Kunjungi IT Unnes

Kamis, 19 Maret 2015 | 09:21

unmul

Sesuai dengan surat permohonan yang diterima Rektor Universitas Negeri Semarang pada tanggal 16 Maret 2015 mengenai permohonan kunjungan kerja, Rektor Universitas Mulawarman mengirimkan staf IT dan tenaga keuangan yang didampingi langsung oleh Staf Ahli Bidang Administrasi Umum Universitas Mulawarman. Tujuan kunjungan tersebut adalah mempelajari lebih lanjut sistem informasi yang terkait dengan remunersi yang sudah berjalan di Unnes.

Kunjungan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2015, dan langsung mendapat sambutan hangat dari Ketua Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi  di Gedung IT Unnes Sekaran. Pembahasan difokuskan langsung pada poin yang sudah tercantum pada surat permohonan sebelumnya yaitu pengelolaan remunerasi dari sisi sistem teknisnya. Paparan dibuka oleh koordinator divisi layanan TIK, Alfath Yanuarto, S.Kom., dan dilanjutkan dengan penjelasan  mengenai pengembangan sistem informasi terkait remunerasi di Unnes. Dari sini juga dipaparkan dukungan sistem informasi dari segi pengelolaan database yang langsung disampaikan oleh koordinator divisi Data dan Sistem Informasi BPTIK, Mona Subagja, S.Pd.

Diharapkan dengan studi banding ini, dapat meningkatkan kerjasama yang baik dalam pengembangan sistem informasi baik akademik maupun non akademik yang akan dikembangkan di Universitas Mulawarman nantinya.

© 2014 Unit Pelaksana Teknis TIK. All rights reserved.
LOGIN | SITEMAP