Rapat Kerja 4 Bidang, UPT TIK Siap Rancang Update Sistem Terintegrasi

Selasa, 26 Februari 2019 | 10:05

Rapat kerja empat bidang di UNNES tahun 2019 telah selesai diselenggarakan di Hotel Alana, Solo. Empat bidang tersebut terdiri dari Bidang Akademik, Bidang Perencanaan dan Keuangan, Bidang Kemahasiswaan, dan Bidang Kerjasama. UPT TIK pun turut berkontribusi pada kegiatan Rapat Kerja yang rutin diadakan setiap tahun itu. 

Kegiatan dibuka oleh Rektor Universitas Negeri Semarang yang menyampaikan beberapa arahan yang mendorong semua unit untuk fokus wujudkan UNNES klaster I. Setelah itu dilanjutkan dengan beberapa paparan dari Wakil Rektor 1 sampai 4. 

Agenda selanjutnya adalah diskusi kelompok dari setiap unit dan bidang. UPT TIK telah merancang beberapa program kerja tahun 2020. Dan beberapa realisasi program untuk 2019 termasuk integrasi sistem yang lebih kompleks dan normalisasi database. Untuk program kerja pengembangan sistem salah satu diantaranya adalah pembuatan aplikasi monitoring untuk orang tua atau wali mahasiswa UNNES yang akan dikemas lebih friendly dapat diakses secara mobile. Jadi buat mahasiswa yang sering ngumpetin nilai, siap-siap ya orang tua kalian bakal tahu sendiri loh….

Diskusi dengan Kadiv DSI

 

© 2014 Unit Pelaksana Teknis TIK. All rights reserved.
LOGIN | SITEMAP