Selamat Bertugas, Mas Mona

Kamis, 5 Januari 2017 | 09:26

Sebanyak enam orang pejabat di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dilantik oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Rabu (4/1) di Rektorat Kampus Sekaran Gunungpati.

Salah satu diantaranya adalah Mona Subagja Spd MKom yang dilantik sebagai Pj. Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi menggantikan Prof Dr Supriyadi MSi yang berpindah tugas menjadi Kaprodi S2 Penelitian dan Evaluasi Pendidikan.

Prof Fathur menyampaikan, pelantikan bagian dari pengelolaan kelembagaan yang sehat dengan melakukan pelayanan yang prima. Untuk pengelolaan yang sehat, maka perlu periodesasi kepemimpinan dengan penyiapan kader yang baik, sehingga UNNES yang beraktreditasi A ini menjadi lembaga yang unggul.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Negeri Semarang Nomor 5/P/2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Antarwaktu Universitas Negeri Semarang.

Sebelumnya, Mas Mona (panggilan akrab Mona Subagja) menjabat sebagai Koordinator Divisi Data dan Sistem Informasi (DSI) UPT TIK.

Selamat mengemban tugas baru untuk Mas Mona, dan terima kasih kami sampaikan untuk Prof Pri dengan iringan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru.

© 2014 Unit Pelaksana Teknis TIK. All rights reserved.
LOGIN | SITEMAP