Selamat! Inilah Para Juara Bidikmisi Blog Award Unnes 2015

Rabu, 30 Desember 2015 | 10:53

Dalam rangka meningkatkan kreatifitas mahasiswa dalam bidang IT, BPTIK telah menyelenggarakan lomba blog khusus untuk mahasiswa bidikmisi Unnes. Pendaftaran dibuka tanggal 27 Oktober dan berakhir pada 12 November 2015. Para peserta diharuskan memiliki email student yang sudah di approve sebelumnya. Dari 1783 pendaftar, panitia menentukan 13 pemenang, yang dibagi dalam 5 kategori. Untuk kategori Blog Terbaik, berhasil diraih oleh mahasiswa Pendidikan Teknik Mesin, Izza Arrifatur Ramadhani. Juara kategori ini, berhak mendapatkan sertifikat dan uang pembinaan senilai 2,5Juta. Kategori Konten Terbaik diraih oleh Aldi Nurzahputra dan berhak atas sertifikat dan uang pembinaan senilai 2Juta. Kategori Favorit Juri diraih oleh Hasan Nur Iman, yang berhak menerima hadiah berupa sertifikat dan uang pembinaan senilai 1,5Juta. Selain sertifikat dan uang pembinaan, ketiga pemenang juga berhak atas hosting gratis selama 1 tahun di Unnes.

Panitia juga menentukan 10 pemenang lainya yang berhak mendapatkan sertifikat dan hadiah hiburan. Kategori Theme terbaik, diraih oleh 5 mahasiswa,mereka adalah Saras Noya, Andri Bekti Pratama, Rizki Aji Saputro, Heri Nuryanto, Agung Gunawan. Kategori Posting terbanyak, Dian Emy Mastura, Maulana Farhan Najib, Zulfina Dhini Anissa Wati, Dicky Diskriyanto dan Rif`an Kristiawan.

Selamat untuk para pemenang. Diharapkan dengan terselenggaranya lomba blog tersebut, minat mahasiswa untuk menulis di blog dapat ditingkatan.

© 2014 Unit Pelaksana Teknis TIK. All rights reserved.
LOGIN | SITEMAP