Selamat Kepada Para Pemenang Lomba Blog Dosen-Tendik 2016!

Rabu, 4 Mei 2016 | 09:51

Pengumuman pemenang Lomba Blog bagi Dosen dan Tenaga Kependidikan tahun 2016 dalam rangka Dies Natalies ke 51 dilakukan bersamaan dengan jalannya Upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2016 di Lapangan Rektorat UNNES Kampus Sekaran.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor UNNES menyampaikan pengumuman pemenang dari Lomba Blog tersebut yaitu:

  • Konten terbaik, yang diraih oleh Surahmat, Dosen Bahasa Indonesia pada Jurusan Bahasa & Sastra Indonesia FBS
  • Blog terbaik, yang diraih oleh Wandah Wibawanto, Dosen Desain Komunikasi Visual pada Jurusan Seni Rupa FBS, dan
  • Blog favorit juri, yang diraih oleh Deddy Rustiono, Kabag Keuangan BPK

Sepuluh (10) Finalis lomba blog tahun 2016 telah melaksanakan proses presentasi sejak tanggal 28 April 2016 yang lalu. Kesepuluh blog yang dinilai pada tahun ini merupakan blog yang unggul dari sekian banyak peserta Lomba. Setiap blog memiliki ciri khas masing-masing dari segi konten dan sudut pandangnya.

blog.jpg

Konten terbaik diraih oleh Blog Belajar Kritis Bahasa Indonesia, yang memuat banyak sekali konten pembelajaran terkait bahasa dan kesusastraan Indonesia yang ditulis oleh Surahmat. Sedangkan Blog Terbaik, diraih oleh Blog Studi Desain, Interaktif Multimedia dan Game yang ditulis oleh Wandah Wibawanto. Sebagai Dosen DKV dan Praktisi Multimedia dan Development Game, Wandah sukses mengupas behind the scene dari tiap proses desain dan development sejumlah Game karyanya pada blog tersebut. Dan Blog Favorit Juri, adalah Blog Aksara Bersuara yang ditulis oleh Deddy Rustiono. Blog yang merupakan wadah penuangan pikiran tentang UNNES dari sisi praktisi bidang perencanaan keuangan ini sangat menarik.

Sekali selamat bagi para pemenang Lomba Blog tahun ini.

© 2014 Unit Pelaksana Teknis TIK. All rights reserved.
LOGIN | SITEMAP