Unesa Kembali Kunjungi BPTIK

Rabu, 18 Maret 2015 | 09:21

Setelah kunjungan pertama ke BPTIK Desember 2012 silam, Universitas Negeri Surabaya kembali mengirim beberapa staf khusus bidang IT ke Badang Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi Unnes. Pada kunjungan kali ini Unesa hanya mengirim 5 staff yang terdiri dari Ka. Puskom, 3 tenaga IT FT dan seorang dari staf Puskom. Berdasarkan surat kpermohonan yang dikirim sebelumnya, kali ini Unesa kembali mengunjungi BPTIK untuk mempelajari Sistem Informasi di Unnes khususnya yang berkaitan dengan Sistem Remunerasi. Yang mana sistem Remunerasi memang sudah  dikembangkan di Unnes sejak setahun lalu kurang lebihnya.

Kunjungan dijadwalkan dua hari, 16 dan 17 Maret 2015. Selain membahas sistem remunerasi, pada kunjungan kali ini juga dipaparkan tata kelola SDM di BPTIK Unnes, Data Center, Jaringan dan Infrastruktur, tata kelola Layanan kerjasama, serta hal-hal lain yang terkait dengan pengembangan sistem untuk remunerasi.

Diharapkan dengan kunjungan ini, dapat meningkatkan kerjasama yang baik dalam pengembangan Teknologi Jaringan serta Sistem Informasi yang akan dikembangkan Unesa kelak.

© 2014 Unit Pelaksana Teknis TIK. All rights reserved.
LOGIN | SITEMAP