Workshop IT Bersama TechLife Magazine Indonesia & HP

Senin, 13 Oktober 2014 | 11:07

Universitas Negeri Semarang melalui Badan Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) menggandeng TechLife Magazine Indonesia dan vendor IT terkemuka Hewlett Packard (HP) akan menyelenggarakan workshop dengan tema “Optimalisasi Penggunaan Tablet dan Aplikasi untuk Proses Belajar di Kampus”. Workshop ini diperuntukkan bagi mahasiswa Unnes tanpa dipungut biaya dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada mahasiswa tentang aplikasi pada smartphone dan tablet yang dapat membantu proses belajar.

Workshop akan diselenggarakan pada Kamis, 23 Oktober 2014 Pukul 08.00 WIB, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Fakultas Ilmu Pendidikan dengan menghadirkan pakar dibidangnya. Pendaftaran secara online melalui https://bptik.unnes.ac.id/pendaftaran-pelatihan/ dibuka mulai 7 hingga 21 Oktober 2014 dan terbatas untuk 200 peserta. Setelah mendaftar secara online, calon peserta diwajibkan untuk melakukan verifikasi pendaftaran dengan datang langsung ke Helpdesk BPTIK di Gedung IT Lantai 1 atau melalui telepon 024-8508083.

Pada saat pelaksanaan workshop peserta diharapkan membawa tablet atau smartphone. Seluruh peserta akan mendapatkan Sertifikat dan disediakan door prize bagi peserta yang beruntung.

© 2014 Unit Pelaksana Teknis TIK. All rights reserved.
LOGIN | SITEMAP