Bangkit 2022 Flyer

Ikuti Roadshow Bangkit 2022 dan Daftar Sekarang Juga !

Apa itu Bangkit 2022 ?

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi kembali membuka pendaftaran program pembinaan talenta digital terampil bagi mahasiswa Indonesia bertajuk “Bangun Kualitas Manusia Indonesia” (Bangkit) 2022 untuk mengulang sukses tahun sebelumnya.  Bangkit 2022 hadir kembali dengan kurikulum yang dirancang oleh Google dan dijalankan dengan dukungan penuh dari GoTo, Traveloka, Deeptech Foundation.

Program ini didesain untuk memberi peserta paparan langsung dengan praktisi dari industri dan akan mempersiapkan peserta dengan keterampilan yang relevan untuk karier yang sukses di perusahaan teknologi terkemuka.

Dengan bimbingan ahli dari para engineer perusahaan teknologi dan startup Indonesia kelas dunia, peserta akan mempelajari keahlian berorientasi karir dan sertifikasi global dari Google di bidang Machine Learning, Pemrograman Android, atau Cloud Computing. Artikel tentang Bangkit 2022 dapat dibaca lebih lanjut disini : https://ict.unnes.ac.id/2021/daftar-bangkit-2022-sekarang-juga.html

Roadshow Bangkit 2022

Bangkit 2022 Flyer
Bangkit 2022 Flyer

Universitas Negeri Semarang melalui Divisi Digital Smart Campus UPT TIK akan menyelenggarakan roadshow program Bangkit 2022 dengan mengundang dua pembicara yaitu Mutiara Arumsari selaku ID Program Manager dan juga Khoerul Umam yang merupakan lulusan Bangkit 2021.

Kegiatan ini rencananya akan diselenggarakan pada hari Selasa, 21 Desember 2021 pukul 13.00 WIB secara daring melalui Live Zoom Meeting dan dapat juga diikuti melalui channel youtube UNNES TV.

Dengan adanya roadshow ini dapat berkenalan lebih jauh dan membuka wawasan tentang benefit atau keuntungan bergabung dengan program Bangkit 2022.

Pada program Bangkit 2022 ini ada tiga keterampilan yang dapat dipelajari yaitu Tech Skills, Soft Skills, dan juga kemampuan Bahasa Inggris. Walaupun mempelajari bidang keterampilan yang spesifik, namun program ini dapat diikuti oleh mahasiswa semua jurusan.

Nah, untuk mengenal lebih dekat program Bangkit 2022 jangan lupa ikuti Roadshow-nya ya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: